48 Mahasiswa Raih Beasiswa Aceh Carong

48 Mahasiswa Raih Beasiswa Aceh Carong

Lhokseumawe – Sebanyak 48 mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Lhokseumawe terima beasiswa Aceh Carong dari Pemerintah Provinsi Aceh. Keseluruhan penerima beasiswa tersebut diperuntukkan bagi mahasiswa semester satu.

Wakil Rektor III IAIN Lhokseumawe Dr. M. Nazar, M. Hum melalui Kasubbag Kemahasiswaan Saifuddin, S. Sos menjelaskan beasiswa Aceh carong ini adalah program dari Pemerintah Provinsi Aceh guna membangun Sumber Daya Manusia (SDM) dalam sektor pendidikan, tuturnya saat diwawancarai pada Kamis (16/1).

“Penerima beasiswa ini nantinya akan ditanggung masa studinya selama 4 tahun, terhitung mulai dari semester satu sampai dengan semester delapan,” ujarnya.

Sementara itu rektor IAIN Lhokseumawe Dr. H. Hafifuddin, M. Ag menaruh harapan besar kepada penerima beasiswa ini agar bisa memanfaatkan peluang ini sebaik mungkin, “jadikan ini sebagai motivasi untuk lebih bersemangat, giat dan pantang menyerah dalam belajar, juga jangan lupa terus memperbaiki kualitas diri,” pinta rektor. (AR)

%d bloggers like this: