DEMA IAIN Lhokseumawe Gelar Yasinan Akbar dan Doa Bersama

DEMA IAIN Lhokseumawe Gelar Yasinan Akbar dan Doa Bersama

Lhokseumawe – Ratusan mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Lhokseumawe mengikuti yasinan akbar dan doa bersama yang dilaksanakan oleh Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) IAIN Lhokseumawe, Rabu (25/9/2019) pagi. Kegiatan tersebut berlangsung di Mushalla kampus setempat.

Tampak sejumlah mahasiswa kusyu’ dan larut dalam lantunan bacaan surah Yasin yang dipimpin langsung oleh Ikramullah, mahasiswa jurusan Bahasa Arab dan Irfan Maulana, jurusan Pendidikan Agama Islam. Kegiatan tersebut juga diakhiri dengan doa bersama.

Sementara itu, Edi Muzammir, Presiden mahasiswa IAIN Lhokseumawe didampingi oleh wakilnya, Murtala mengatakan pelaksanaan kegiatan ini dalan rangka mendoakan kampus agar yang belum tercapai agar terealisasi.

DEMA IAIN Lhokseumawe Gelar Yasinan Akbar dan Doa Bersama

“Kita mendoakan kampus kita apa yang belum terwujud, apa yang selama ini dicita-citakan kampus agar dapat terselesaikan semua, maka dengan kegiatan ini kita doakan bersama agar IAIN Lhokseumawe bisa lebih maju, berkualitas, bermanfaat dan berguna bagi nusa dan bangsa,” tuturnya.

Rektor IAIN Lhokseumawe, Dr. H. Hafifuddin, M. Ag saat sambutannya juga menaruh harapan besar jika suatu saat kampus ini menjadi kampus yang besar dengan sumber daya manusia yang diciptakan sesuai dengan tuntutan zaman.

“Stakeholder di kampus akan terus membenahi diri untuk menjadi yang terbaik, ini merupakan harapan kita semua untuk dapat bersatu menyatu serta saling mendukung.” Ujar rektor dihadapan ratusan mahasiswa.

DEMA IAIN Lhokseumawe Gelar Yasinan Akbar dan Doa Bersama

Usai kegiatan yasinan akbar sekaligus doa bersama, para pengurus organisasi mahasiswa memotivasi mahasiswa untuk menjadi lebih aktif mengembangkan diri. Hadir dalam kegiatan itu para pejabat kampus dan pengurus organisasi mahasiswa dilingkungan kampus tersebut. (AR)

%d bloggers like this: