FEBI Percepat OJT Mahasiswa Semester VII

FEBI Percepat OJT Mahasiswa Semester VII

Lhokseumawe – 148 mahasiswa semester tujuh jurusan Ekonomi Syariah mengikuti coaching On The Job Training (OJT) gelombang ke II di lantai tiga aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Lhokseumawe. Kamis, (27/6).

Peserta OJT akan di tempatkan di 37 lembaga, yang terdiri dari lembaga perbankan dan non bank, yang tersebar dari Banda Aceh sampai Kuala Simpang. Setiap mahasiswa yang di tempatkan di tiap instansi berkisar antara empat atau lima orang, itu tergantung dari permintaan instansi itu sendiri.

FEBI sengaja mempercepat proses OJT tersebut guna untuk mempermudah mahasiswa di semester depan. Seperti yang di ungkapkan oleh Dekan FEBI Dr. Iskandar, M.Si, “kami mencoba mengerai arus padat di semester delapan dengan mempercepat OJT di semester tujuh, agar mempermudah mahasiswa di semester delapan dalam mengikuti KPM dan skripsi”.
Coaching yang di buka oleh Warek II Dr. Darmadi, M.Si tersebut berharap agar mahasiswa yang mengikuti OJT ini mampu mengaplikasikan ilmu yang di pelajarinya tersebut di dunia kerja.