Pengumuman : Pendaftaran Ulang Calon Mahasiswa Baru Jalur UM-PTKIN 2024

Pengumuman Kelulusan SPAN-PTKIN 2019

PENGUMUMAN
Nomor. 663/In.29/WR.I/PP.00.9/07/2024

TENTANG PENDAFTARAN ULANG (REGISTRASI) CALON MAHASISWA BARU YANG DINYATAKAN LULUS SELEKSI PADA JALUR UM-PTKIN TAHUN AKADEMIK 2024-2025 INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI LHOKSEUMAWE

Diberitahukan kepada seluruh calon mahasiswa baru IAIN Lhokseumawe yang dinyatakan lulus jalur UM-PTKIN 2024, diwajibkan untuk melakukan pendaftaran ulang dan unggah dokumen melalui laman https://pmb.iainlhokseumawe.ac.id/login Pendaftaran mulai tanggal 10 Juli – 16 Agustus 2024 Peserta yang tidak melakukan registrasi dalam batas waktu yang telah ditentukan dinyatakan Mengundurkan Diri.

Informasi pendaftaran ulang dapat di unduh di bawah ini;

  1. Unduh Pengumuman KLIK DI SINI

  2. Cek Kelulusan KLIK DI SINI

  3. Besaran Pembayaran UKT KLIK DI SINI

  4. Unduh Surat Pernyataan KLIK DI SINI

  5. Unggah Dokumen Daftar Ulang KLIK DI SINI

  6. Form Pakta Integritas KIP-K KLIK DI SINI


  • Penamaan File setiap dokumen harus mencantumkan NISN pendaftar dan jenis file. (Contoh; 004518222KK, 004518222KTP, 004518222KIP, 004518222Pernyataan, 004518222PKH, 004518222SLIPUKT)
  • Menuliskan NISN, Nama dan Prodi pada Slip pembayaran UKT
  • Pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT), ditransfer ke Rekening BSI Cabang Lhokseumawe, nama : BPN 089 IAIN LHOKSEUMAWE Nomor Rekening: 8908908956
  • Login Akun ID Pendaftar = NO. UJIAN UM-PTKIN
    PIN = Tanggal Bulan Tahun Lahir (8 Digit) *Tanpa spasi dan tanpa simbol

Persyaratan Pendaftaran;

  1. Surat Keterangan Lulus/ Surat Keterangan Sudah Mengikuti Ujian Akhir dari Sekolah/Madrasah;
  2. Surat Pernyataan Menaati Peraturan, ditandatangani di atas materai10.000,- (format terlampir);
  3. Surat Pernyataan Pakta Integritas (Bagi Calon Penerima Beasiswa KIP), ditandatangani di atas materai10.000,- (format terlampir);
  4. Kartu Keluarga (KK);
  5. Slip Bukti Setoran UKT;
  6. Surat Keterangan Penghasilan Orang Tua dari Kepala Desa/Lurah (Bagi Orang Tua/Wali bukan PNS/TNI/POLRI);
  7. Kartu KIP (jika ada);
  8. Kartu PKH (jika ada);
  9. SK Terakhir (Bagi Orang Tua/Wali PNS/TNI/POLRI);
  10. Pas Photo terbaru layar merah dengan ukuran 3×4.
  11. Semua berkas, dari point 1 s.d 10 dibuat dalam format PDF atau JPEG dan di upload ke: https://pmb.iainlhokseumawe.ac.id/login
  12. Peserta wajib mengisi data yang dibutuhkan sesuai identitas yang berlaku Nama, NIK, NISN, Data Orang Tua, Penghasilan Orang Tua yang Sebenarnya.

Layanan Informasi 

  • 0853-5978-9990 (Akademik)
  • 0821-1844-4436 (Humas)

*Pelayanan informasi pada hari dan jam kerja (Senin-Jumat Pukul 08.00-16.00 WIB)

================================

Follow Us. https://www.instagram.com/iainlhokseumawe.ac.id/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *