Pengurus DWP IAIN Lhokseumawe Dilantik

Pengurus DWP IAIN Lhokseumawe di Lantik

iainlhokseumawe.ac.id – Rektor IAIN Lhokseumawe Dr. H. Hafifuddin, M. Ag melantik pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) IAIN Lhokseumawe periode 2020-2021, Selasa (25/2) di aula Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) kampus setempat. Selama setahun mendatang DWP akan dinakhodai oleh Ny. Shinta Melva Nely.

Pelantikan tersebut mengusung tema “optimalisasi spirit 2020 kita tingkatkan kinerja dan kualitas DWP dalam menjaga silaturrahmi menuju ketahanan keluarga”.

Ketua DWP IAIN Lhokseumawe Ny. Shinta Melva Nely saat sambutannya mengatakan kisah menuju hari pengukuhan ini tidaklah mudah hingga sempat vakum beberapa bulan. “Perbedaan inilah yang menjadi semangat awal terbentuknya kembali forum silaturrahmi ini bisa terwujud,” ujarnya.

Pengurus DWP IAIN Lhokseumawe di Lantik

Ia juga menjelaskan DWP adalah organisasi kemasyarakatan yang menghimpun dan membina istri pegawai negeri sipil, “Kegiatannya nantinya akan bergerak dibidang pendidikan, ekonomi dan sosial budaya” jelasnya.

Dr. H. Hafifuddin, M. Ag saat sambutannya mengharapkan dapat menjadikan wadah ini sebagai forum komunikasi dan juga untuk berkontribusi, berpartisipasi dalam bentuk kepedulian social. “Kita berharap dengan pelantikan ini adalah energi baru ntuk lebih konstruktif kepada anggota dan juga keluarga besarnya.” Pinta rektor. (AR)

%d bloggers like this: