Peringatan HUT RI, 32 Pegawai Terima Penghargaan dari Presiden

Peringati HUT Ke-74 RI, ini Amanat Presiden RI

Lhokseumawe – Sebanyak 32 Pegawai Negeri Sipil dilingkungan kampus IAIN Lhokseumawe menerima penghargaan dari Presiden RI joko Widodo, Sabtu (17/8). Dalam rangkaian upacara bendera memperingati Hari Ulang tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, di halaman gedung biro akademik kampus setempat.

Penghargaan itu berupa tanda kehormatan satyalancana karya, yang disematkan langsung oleh Rektor IAIN Lhokseumawe, Dr. H. Hafifuddin, M. Ag dihadapan peserta upacara.

Penghargaan ini diberikan kepada pegawai yang telah mengabdi selama 10 tahun, 20 tahun atau 30 tahun dan dianggap memiliki kejujuran, kecakapan dan kedisiplinan.

“Semoga ini menjadi motivasi bagi semuanya untuk mendedikasikan dirinya sebagai abdi Negara yang penuh dengan rasa tanggungjawab dan tetap menjaga profesionalitasnya dalam bekerja,” pinta Rektor.

Dalam amanat Presiden RI Joko Widodo yang disampaikan oleh Rektor mengatakan pembangunan Sumber Daya Manusia merupakan kunci keberhasilan dan kesuksesan Indonesia di masa depan, tuturnya.

“Pemerintah akan terus memberikan fasilitas, dukungan pendidikan dan pengembangan diri bagi talenta anak-anak bangsa, karena akan memberikan kontribusi perceptan pembangunan Indonesia.” Tutup Rektor. (AR)

%d bloggers like this: