Peringati HUT Ke-74 RI, ini Amanat Presiden RI

Peringati HUT Ke-74 RI, ini Amanat Presiden RI

Lhokseumawe – Kampus IAIN Lhokseumawe melaksanakan upacara peringatan HUT Ke-74 RI, di halaman biro akademik kampus setempat berlangsung khidmat, Sabtu (17/8)

Rektor IAIN Lhokseumawe, Dr. H. Hafifuddin, M. Ag bertindak sebagai Inspektur Upacara. Dalam hal ini sambutan Presiden RI, Joko Widodo dibacakan oleh Rektor yang mengatakan HUT ke-74 RI tahun 2019 harus dimaknai sebagai momen pemersatu bangsa, dimana kita memiliki kewajiban untuk mempertahankan dan mengembangkan hasil kemerdekaan tersebut.

“Tema peringatan HUT ke-74 RI tahun ini adalah SDM Unggul Indonesia Maju, yang bermakna pembangunan SDM yang berkualitas dan unggul akan ikut mendukung kemajuan Indonesia,” ujar Rektor.

Peringati HUT Ke-74 RI, ini Amanat Presiden RI

SDM Indonesia harus lebih unggul mampu bersaing secara global, terlebih memasuki era industry 4.0, “peningkatan SDM tersebut dapat ditempuh dengan perbaikan pendidikan untuk kemajuan teknologi seiring kemajuan industry 4.0,” tambahnya.

Sementara itu, Komandan Resimen Mahasiswa (Menwa), Saiful Hadi menjadi Komandan Upacara ditahun ini. Peringatan upacara yang diikuti oleh seluruh civitas akademika IAIN Lhokseumawe serta rangkaian upacara berjalan dengan khidmat. (AR)

%d bloggers like this: