Rektor IAIN Lhokseumawe Lantik 7 Pejabat Baru

Lhokseumawe – Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Lhokseumawe Dr. H. Hafifuddin, M. Ag melantik tujuh pejabat baru di lingkungan kampus tersebut. Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berlangsung di aula biro akademik kampus, Kamis (16/1) pagi.

Tujuh pejabat yang dilantik tersebut diantaranya Dr. Zulfikar Ali Buto Siregar, M.A sebelumnya menjabat sebagai Dekan Fakultas Tarbiyah dam Ilmu Keguruan (FTIK) menjadi Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kelembagaan.

Rektor IAIN Lhokseumawe Lantik 7 Pejabat Baru

Selanjutnya Dr. Dahlan A Rahman, M. Si Dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Malikussaleh (Unimal) menjadi Wakil Rektor II Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan.

Dr. Darmadi sebelumnya menjabat sebagai Wakil Rektor II Bidang Umum, Perencanaan dan Keuangan menjadi Wakil Direktur Pascasarjana.

Sementara itu di lingkungan fakultas, Dekan FTIK Dr. Said Alwi, MA yang sebelumnya menjabat Wakil Dekan FTIK Bidang Akademik dan Kelembagaan menjadi Dekan FTIK.

Rektor IAIN Lhokseumawe Lantik 7 Pejabat Baru

Muhammad Syahrial Razali Ibrahim, Ph. D Wakil Direktur Pascasarjana menjadi Wakil Dekan Fakultas Syariah Bidang Akademik dan Kelembagaan.

Sedangkan Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, Dr. Syahrizal, PhD yang sebelumnya menjabat Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kelembagaan.

Dr. Nazaruddin, MA yang sebelumnya menjabat Wakil Dekan I Fakultas Syariah bidang Akademik dan Kelembagaan, kini menjabat sebagai kepala Pusat Penelitian dan Penertiban pada Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat.

Rektor IAIN Lhokseumawe Lantik 7 Pejabat Baru

Sementara itu, Rektor IAIN Lhokseumawe saat sambutannya mengucapkan terimakasih atas dedikasi serta kontribusinya “Kepada pejabat yang lama saya ucapkan terimakasih atas pengabdiannya selama ini dan selamat mengabdi kepada yang baru dilantik.” Ujar rektor.

Rektor juga berpesan agar perbaikan serta peningkatan kualitas terus menjadi fokus utama, bergandengan tangan satu dengan yang lainnya untuk kemajuan lembaga, pinta Rektor. (AR)

%d bloggers like this: