Satpam IAIN Lhokseumawe Gelar Apel

Satpam IAIN Lhokseumawe Gelar Apel

Lhokseumawe – Satuan Pengamanan (Satpam) di lingkungan kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Lhokseumawe gelar apel di halaman gedung biro akademik, Senin (19/8) sore. Dalam rangka meningkatkan kerjasama pada bagian keamanan.

Apel yang dipimpin oleh Satbinmas Polres Lhokseumawe serta pengarahan langsung oleh Ipda Sopianto, KBO Binmas. Dalam arahannya mengatakan untuk terus meningkatkan tingkat keamanan dengan mengedepankan kualitas pelayanan yang baik yang diberikan. Semua harus sadar akan kedisplinan dan menaati peraturan yang berlaku merupakan tanggung jawab bersama, ujarnya.

Satpam IAIN Lhokseumawe Gelar Apel

“Saya yakin jika kedisiplinan bertugas dan tanggungjawab itu lahir dari kekompakan dan kebersamaan kepada seluruh anggota satpam itu sendiri.” Tegasnya.

Apel yang diikuti oleh 25 anggota satpam serta beberapa anggota sedang dalam dinas bertugas di pos ini juga ikut diberikan pembekalan tentang pengetahuan dalam upaya terus meningkatkan nila-nilai pelayanan yang memiliki dedikasi, loyalitas dan memliki kewajiban yang tinggi untuk menciptakan lingkungan kampus yang aman dan tertib.

Satpam IAIN Lhokseumawe Gelar Apel

Sementara itu, Komandan Satpam IAIN Lhokseumawe, Zamri mengatakan tujuan dari apel ini adalah untuk menjalin mitra kerjasama bagian keamanan untuk meningkatkan kedisiplinan dengan rasa memiliki penuh tanggungjawab dan tentunya bisa meningkatkan keamanan bagi kampus. Tuturnya usai pelaksanaan apel. (AR)

%d bloggers like this: