Tahun ini, Gedung Mangkrak di IAIN Lhokseumawe Kembali Dibangun

Tahun ini, Gedung Mangkrak di IAIN Lhokseumawe Kembali Dibangun.jpg

Lhokseumawe – Rektor IAIN Lhokseumawe Dr. H. Hafifuddin, M.Ag didampingi Wakil Rektor II Dr. Darmadi, M.Si, Wakil Rektor III Dr. M. Nazar, M.Hum dan Kasubbag Perencanaan Subroto, menerima kunjungan Tim Pelaksana Penyelesaian Gedung Mangkrak, yang terdiri dari Tim Balai PSP-POP Banda Aceh, Tim Pelaksana Konstruksi dan Tim Manajemen Konstruksi, Sabtu (7/12) di ruang kerjanya. Kedatangan mereka dalam rangka bersilaturrahmi serta menyampaikan langkah-langkah yang akan ditempuh guna menyelesaikan gedung mangkrak di IAIN Lhokseumawe.

Sementara itu, Rektor IAIN Lhokseumawe Dr. H. Hafifuddin, M. Ag mengatakan bahwa rintisan untuk menyelesaikan gedung mangkrak sudah sejak tahun 2012, “Berbagai  koordinasi kita tempuh mendapat alokasi penyelesaian gedung tersebut, Alhamdulillah ditahun 2018 telah dikabulkan” ungkap rektor.

Rektor juga berpesan kepada penanggungjawab dan pelaksana kegiatan agar segala pekerjaan harus dipastikan tepat mutu, kualitas dan kemanfaatannya. “Karena pembangunan Perguruan Tinggi adalah penyiapan aset untuk pembangunan sumber daya Aceh yang lebih baik.” Pintanya.

Tahun ini, Gedung Mangkrak di IAIN Lhokseumawe Kembali Dibangun.jpg

 

“Agar semua mendapat manfaat dunia dan kebaikan dunia akhirat. Selain itu juga penting agar diperhatikan dan dipastikan bahwa pembangunan tidak mengganggu proses pembelajaran, sehingga juga tidak menimbulkan permasalahan dengan lingkungan.” Tambah rektor.

Untuk diketahui bahwa tahun 2019 ini akan dimulai pekerjaan penyelesaian gedung mangkrak dengan anggaran Rp. 68 Milyar, untuk pembangunan 3 gedung diantaranya gedung Ma’had Aly, gedung serbaguna dan gedung biro akademik yang ditargetkan rampung hingga akhir Oktober 2020 mendatang. (AR)

%d bloggers like this: