UKM-PA Jipala Hadirkan Taman Kampus

UKM-PA Jipala Hadirkan Taman Kampus

Lhokseumawe – Rektor IAIN Lhokseumawe, Dr. H. Hafifuddin, M. Ag meresmikan taman kampus di bawah binaan Unit Kegiatan Mahasiswa Pecinta Alam (UKM-PA) Jipala dilingkungan kampus setempat. Rabu (8/1) kemarin.

Peresmian itu ditandai dengan pemotongan pita secara simbolis yang disaksikan langsung oleh Wakil Rektor III Dr. Muhammad Nazar, M. Hum, Kepala Drs. H. Jakfar Yacob, Kabag Umum Fauzan, S. Ag dan pejabat lainnya.

UKM-PA Jipala Hadirkan Taman Kampus

Taman kampus ini berlokasi di halaman samping gedung pusat kegiatan mahasiswa.

Rektor IAIN Lhokseumawe Dr. H. Hafifuddin, M. Ag memberikan apresiasi kepada UKM-PA Jipala terkait hadirnya taman kampus, “saya sangat mengapresiasi dengan adanya taman kampus ini, ini nantinya bisa menjadi salah satu tempat untuk penghijauan kampus kita,” tutur rektor.

Sedangkan Ketua Umum UKM-PA Jipala, Erlinawati mengatakan hadirnya taman kampus ini adalah bagian dari fokusnya Jipala yang bergerak dibidang lingkungan, “taman ini nantinya juga nantinya akan menjadi wadah untuk melakukan berbagai observasi,” ujarnya.

UKM-PA Jipala Hadirkan Taman Kampus

Ia juga mengatakan di taman kampus ini diisi dengan berbagai bunga dan tanaman, seperti bunga mawar, bunga asoka, bunga melati dan berbagai jenis tanaman lainnya.

“Tanaman dan bunga ini kita dapatkan langsung secara swadaya, ada yang dilakukan pembibitan sendiri, ada juga yang diperoleh dari sumbangan alumni maupun pengurus dari Jipala,” tuturnya. (AR)

%d bloggers like this: