HMJ Perbankan Syariah Adakan Pelatihan Perbankan

HMJ Perbankan Syariah Adakan Pelatihan Perbankan

Lhokseumawe – Himpunan Mahasiswa Jurusan Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN LHokseumawe mengadakan Pelatihan Perbankan Syariah kepada para mahasiswa perbankan di Lingkungan IAIN Lhokseumawe. Pelatihan yang mengusung tema “Mahasiswa Produktif Menciptakan Milenial Kreatif” berlangsung di Aula FEBI pada Kamis, 17 Oktober 2019.

Dalam sambutannya, Fauzan Ummam selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Perbankan Syariah (HMJ-PBS) menyampaikan bahwa, tujuan Pelatihan Perbankan Syariah ini adalah untuk melatih mahasiswa IAIN Lhokseumawe agar dapat menciptakan produk kreatif mandiri mahasiswa dan membentuk jiwa entrepreneurship sesuai dengana konteks Fakultas kita yaitu Ekonomi dan Bisnis Islam.

HMJ Perbankan Syariah Adakan Pelatihan Perbankan

Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Perbankan Syariah (HMJ-PBS) menyampaikan apresiasi yang luar biasa kepada panitia pelaksana karena sudah menyukseskan pelatihan kegiatan Perbankan Syariah, dan juga rasa terima kasih kepada Pimpinan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam yang mensuport kegiatan dimaksud, ungkap Fauzan.

Sementara itu, Wakil Dekan III Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Taufiq, S.HI., MA dalam sambutannya mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan Pelatihan Perbankan Syariah yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Perbankan Syariah, dengan kegiatan ini diharapkan dapat membentuk jiwa muda sebagai pembisnis yang dapat mengolah sampah menjadi berkah, dan nantinya diharapkan terbentuknya Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam menjadi wadah bisnis Mahasiswa, ujarnya.