Pekan Kreatifitas Mahasiswa Dibuka, Ini Pesan Rektor

Pekan Kreatifitas Mahaiswa Dibuka, Ini Pesan Rektor

Lhokseumawe – Lakukanlah segala sesuatu dengan belajar, namun jangan lupakan belajar bagaimana belajar yang dapat menghasilkan dan tampil beda, hal itu disampaikan Rektor IAIN Lhokseumawe Dr. H. Hafifuddin, M. Ag saat membuka secara resmi pelaksanaan pekan kreatifitas mahasiswa “Bazar FTIK” di lingkungan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) setempat, Senin (16/9).

“Jangan sia-siakan waktu dan kesempatan. Karena proses itulah yang akan menjadikan anda untuk menjemput kesuksesan dimasa yang akan datang,” tutur rektor dihadapan mahasiswa.

Pekan Kreatifitas Mahaiswa Dibuka, Ini Pesan Rektor

Sementara itu, Dr. Zulfikar Ali Buto, MA selaku Dekan FTIK mengatakan pelaksanaan pekan kreatifitas mahasiswa ini untuk memberikan wadah menampilkan ide-ide dan gagasan kreatifitas mahasiswa, “kegiatan ini untuk merangsang dan memotivasi mahasiswa kita, untuk menampilkan kreatifitas dari jurusan masing-masing,” tuturnya.

Sebelumnya, pelaksanaan bazar juga terlebih dahulu diisi dengan zikir akbar dihalaman gedung tersebut. Nantinya pelaksanaan bazar tersebut akan berlangsung selama 4 hari mendatang mulai tanggal 16-19 September, yang diikuti oleh seluruh organisasi mahasiswa dilingkungan fakultas tersebut serta dimeriahkan dengan penampilan tarian massal oleh grup tari Meusigak difakultas setempat. (AR)

%d bloggers like this: